Assalamu'alaikum wr.wb teman-temanšŸ¤—


Disini saya akan membagikan pengalaman saya dan teman saya kemarin mewawancarai pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) yaitu Ibu Wenty.


Dinas Perhubungan atau dishub memiliki tugas untuk menyelenggarakan urusan kebijakan perhubungan atau transportasi untuk daerah kabupaten Garut. Dinas mempunyai tugas pokok yaitu melaksanakan urusan pemerintahan di bidang perhubungan, meliputi sub urusan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).


Apa garut sudah ada perubahan? Ya Garut sudah banyak perubahan dari segi kemacetan dan ketertiban lalu lintas, karena adanya panambahan rambu-rambu lalu lintas baru dikawasan jln. Papandayan dan Terusan Pembangunan. Juga Garut yang sekarang memiliki kemajuan pada diri masyarakat dalam mentaati aturan baik membayar pajak maupun memperpanjang surat-suratan kendaraan.

Bahkan sebelumnya, saya telah mewawancarai ketua RW salah satu Kampung yang mendapat gelar sebagai Kampung Tertib Lalu lintas, tak menutup kemungkinan itu semua adalah salah satu bentuk kepedulian juga taatnya masyarakat setempat dalam mematuhi aturan lalu lintas.
Kampung tersebut adalah Kampung Pasirmjncang tepatnya dimana saya tinggal yakni di Jl. Sudirman RW07.


Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat khususnya bagi saya dan bagi yang berkunjung membacašŸ¤—

Wasalamu'alaikum wr.wb